Kamis, 26 Juni 2008

Selamat Datang!

Selamat datang di halaman web Derap Remaja! Melalui halaman ini, kami berusaha untuk mendekatkan diri kepada Anda, para pengguna Derap Remaja. Tentu saja, bahan Derap Remaja tetap dapat diakses melalui Sahabat Surgawi (atau juga melalui link di sebelah kanan), terletak di bagian kanan di bawah kategori "Penerang kalbu". Cocok sekali dengan harapan kami agar Derap Remaja senantiasa menjadi penerang kalbu bagi para remaja.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, halaman ini adalah usaha kami mendekatkan diri kepada para pengguna Derap Remaja, jadi jangan lupa untuk memberikan komentar-komentar dan usul-usul Anda kepada kami. Halaman ini diasuh oleh para juru masak Derap Remaja, jadi kami dapat memberikan "update" perkembangan terbaru Derap Remaja melalui halaman ini. Kami juga berharap dapat membagikan pengalaman atau cerita-cerita seputar pelayanan kami (tentu saja yang berhubungan dengan remaja) melalui halaman ini.

Jadi, jangan lupa untuk secara rutin mengunjungi halaman ini! Semoga dengan adanya website ini, kami dapat semakin dekat dengan Anda sekalian, dan Anda juga dapat semakin berperan untuk membuat Derap Remaja bertambah maju.

Selamat Melayani!

Tidak ada komentar: